Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









9.15.2011

ASIANCROSS RADIO PEMENANG !

Mengudara !

Syalom,kawan2 peminat radio online, kini ASIANCROSS RADIO PEMENANG yang semula menggunakan nama ASIANCROSS Radio Online dengan server listen2myradio sudah tidak aktifkan lagi, kini kita gunakan Blogger saja supaya senang dapat baca2 info n ragam artikel dan pelajaran alkitab sambil dengar radio..

Pada siaran pertama ini mungkin masih banyak lagi yang harus diperbaiki karena itu kawan2 tetap sabar dan kami berusaha sampai layanan ini semakin baik, dan memberkati banyak orang dalam lingkup ruang yang berjauhan dalam masa yang sama.

Dukungan kawan2 dalam pekerjaan Tuhan lewat media radio bersama ASIANCROSS, terutma dalam doa sungguh kami hargai.

Tuhan Yesus memberkati kita dengan melimpah !

5 komentar:

  1. CERITA LAMA TENTANG RADIO !

    Waktu masih aktif di musik sekuler tahun 80-an, saya seringkali masuk ke stasiun radio Cakrawala di kota Jakarta, ...ada apa ? Oh ya saya mengantar kaset jingle iklan kaset dan film produksi perusahaan tempat saya bekerja, untuk disiarkan lewat radio tersebut supaya produk kami dikenal banyak orang dan menang dalam angka penjualan.

    Dari pengalaman masa itu rupanya telah membawaku juga senang dalam kerja2 radio sehingga tatkala melayani Tuhan yang pertama kurindukan adalah untuk membuka stasiun radio,ya seperti ini, memang sederhana saja, tapi cukup membawa manfaat bagi banyak orang !

    Bagi pendengar ASIANCROSS RADIO PEMENANG ! materi yang kami siarkan kiranya boleh membawa berkat bagi anda, JBU !

    BalasHapus
  2. selamat mala, kawan2 JBU dengarlah radio kita sekarang...JBU

    BalasHapus
  3. Puji Tuhan, ASIANCROSS Radio Pemenang ! sekarang boleh anda dengar sepanjang 24 jam setiap hari ! share buat kawan2 juga , Tuhan memberkati !

    BalasHapus
  4. usai sudah acara fundraising dinner @ Crown Square (Thian Court) Pending Kuching, bersama Anglican Church, hadir sekitar 800 orang, Haleluya Kemuliaan bagi Yesus ! Lagu: Ulu Limbang di Sarawak, Jom Menginjil, Ada Orang Mengembara, Jangan Lupakan KebaikanNYa-Anang enda ingat kla penelap iya,... dapat sambutan bagus ! tks sokongan doa kawan2 semua, esok di St Helen Anglican Churz Serian, petang di Kuching lagi......doakan lagi ya !

    BalasHapus
  5. hari ini kami beserta teman2 dari sib sinar baru batu niah miri sarawak adakan doa di sekitar taman nasional batu niah...

    BalasHapus