Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









1.07.2012

AWAS, JANGAN TERPERANGKAP TIPUAN DUKUN !

By Hotben Siahaan

Syalom,bacaan Alkitab pagi ini, Galatia 1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.
1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
1:9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia !

Hati-hatilah dan sekarang bertambah hati-hatilah, ada banyak orang yang menyusup yang datang ke pintu-pintu rumah jemaat dan menawarkan ajaran-ajaran sesat ! Anda yang mengaku kristian tapi masih cetek dan tidak peka akan informasi, ajaran yang mereka tawarkan tentu akan menjadi mangsanya.

Mereka dengan beraninya mendustai kebenaran Alkitab serta melawan ajaran Tuhan Yesus sehingga dengan kepandaian berbicara orang yang lemah dan belum banyak pengetahuan akan firman Tuhan mudah terpedaya lalu terperangkap akan petunjuk-petunjuk mereka yang telah diracuni oleh kuasa Iblis.

Perdukunan dan kehidupan yang sesat itulah yang mereka sampaikan. Karena itu anda berjaga-jaga serta usirlah mereka dengan kuasa nama Yesus, dan anda sendiri harus lebih dekat dan intim kepada Tuhan, Haleluya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar