Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









3.28.2013

BERITA SALIB


BERITA SALIB

Syalom, ini seorang bapa yang saya jumpai di kota Rantau Prapat, Sumatra Utara, Indonesia....saat terjadi musibah kebakaran......

Jumat 8 Maret 2013 sekitar jam 12 siang si jago merah menghanguskan 1unit toko dan 2 unit toko di sebelahnya mengalami kebakaran juga, serta 1 jiwa meninggal karena terjebak di kamar mandi....

Usai peristiwa yang memilukan itu, sempat pula saya melayani keluarga yang berduka melalui pelayanan gereja GKPB Kota Rantau Prapat....

Dan sebelum kembali ke Jakarta aku berkenalan dengan seorang bapak bernama Humuntal Tobing. Sekilas ia bercerita bahwa sebelumnya ia adalah salah seorang sampah masyarakat yang hidup sebagai freeman di kota Medan...Mengganggu, memeras, berjudi dan berbagai tindak krimininal yang meresahkan masyarakat.

Namun puluhan tahun lalu, Tuhan telah menyelamatkan dia, dan sekarang belajar firman Tuhan di dan aktif melayani penginjilan ke pasar-pasar, pertokoan, dan pemukiman bahkan penjara di kota Rantau Prapat....dan kota sekitarnya....



BERITA SALIB
dulunya hitam kini menjadi putih

KESAKSIAN

Saya dilahirkan dari keluarga yang taat beribadah walaupun hidup didalam keterbatasan. Masa kecil saya berlalu seperti biasa bagaimana umumnya orang lain, tetapi pergaulan yang tidak baik menjadikan saya menjadi orang tidak baik juga, sehingga bertahun-tahun saya hidup di dunia kegelapan, seperti hidup dalam melakukan judi, minum-minuman keras, dan wanita bebas, semuanya ini saya dapatkan melalui dunia kekerasan, karena saya bergabung didunia organisasi kepemudaan, bahkan saya sempat memimpin sekelompok pemuda didaerah Terminal Bus Kota Sambu, Medan, Sumatera Utara, Indonesia. 

Ketika saya berkenalan dengan seorang wanita yang saat ini menjadi seorang ibu dari anak saya, saya diminta untuk meninggalkan kebiasaan buruk saya terutama di dunia ilmu hitam dan akhirnya saya menjalaninya dengan berat hati. 

Bersamaan dengan jalannya waktu kamipun pindah ke Labuhan Batu, disana saya bergabung dengan sebuah gereja GKPB, saat itu saya berkenalan dengan salah seorang pemimpin gereja tersebut. Beliau membimbing saya dengan tidak mengenal lelah sehingga saya memperoleh pencerahan. Saya bersyukur bisa menjadi murid dari hamba Tuhan tersebut sehingga saya bisa di ubahkan 180 derajat yang dulunya hitam kini menjadi putih, yang dulunya gelap menjadi terang. 

Saya selalu berdoa untuk hamba Tuhan tersebut kiranya Tuhan membalaskan semua kebaikan beliau kepada anak-anaknya. Doa saya selalu menyertai beliau.

Inilah berita Paskah yang amat besar bagi saya, dimana Yesus mati untuk tebus dosa-dosa saya,....dan bukan untuk saya saja tapi untuk semua orang yang percaya kepada-Nya.

HARAPAN

Melalui perjalanan hidup saya yang amat rusak itu, saya rindu membalas kasih Tuhan. Saya sangat prihatin melihat betapa banyaknya orang yang hidup sebagai seteru Kristus sama seperti saya sebelum datang pada Tuhan...Karena itu saya mohon bantuan doa kawan-kawan supaya Tuhan memakai saya untuk menjadi alat-Nya membawa pengharapan bagi banyak orang. Saya mau memberitakan Injil sampai ke ujung bumi, kemana saja Tuhan utus !

Yohanes berkata "Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil. Yohanes 3:30
 
Selamat Paskah,  Tuhan Yesus memberkati.

1 komentar:

  1. puji Tuhan semakin banyak yang Tuhan selamatkan dari kalangan freman2, ya !

    BalasHapus