Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









9.29.2011

BOM BUNUH DIRI pekerjaan orang bodoh !

By ; Hotben Siahaan

Syalom,inilah berita yang tak asing, perlu diketahui pula...

Bom bunuh diri terulang kembali di Indonesia. Kejadiannya hari minggu 25 September di Gereja Injil Sepenuh Kepunton Solo Jawa Tengah Indonesia. Selepas ibadah seorang pria, yang juga ikut berpura-pura beribadah sebelum meluai aksinya yang bodoh dua kali mundar mandir di sekitar gereja yaitu memulai persiapan dan mata-mata dari warung internet dan rumah makan di dekat gereja.

Korban yang ada selain pelaku bunuh diri terbakar, maka dilaporkan ada 28 luka parah dan dirawat di rumah sakit dan bangunan gereja juga rusak.

Siaran berita televisi swasta menyebut bahwa si korban bernama Ahmad Abu Daud alias Raharjo, dan dinyatakan ada kaitannya dengan kelompok teroris yang pernah mermbakar mesjid di Polres Cirebon.

Dalam kesempatan ini beberapa tokoh lintas agama dari Cirebon dan Solo yang dikenal sebagai kota yang menghargai perbedaan agama, menyerukan supaya setiap umat tak perlu takut dan jangan sampai mau terprovokasi pihak-pihak tak bertanggung jawab, dan masalah ini sekarang sudah di tangani pihak Densus 88.

Dalam berita pers nya presiden SBY juga memberi pernyataan dan perintah supaya kasus ini segera dituntaskan dan diumumkan supaya masyarakat rasa puas !

Bagi jemaat Tuhan tetap waspada dan semakin giat beribadah dan layani Tuhan, meski apapun terjadi, justru pelayanan dan penginjilan harus terus bergerak maju !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar