Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









9.24.2011

Gerakan Allah Dimana-mana....

Syalom,!

Saat ini adalah saat gerakan Allah terjadi dimana-mana seluruh umat Tuhan di belahan bumi ini mengalami gerakan Allah yang sangat dahsyat. Kebangunan rohani terbuka lebar-lebar, penginjilan pun diadakan dimana-mana.

Mulai dari kandang domba sampai hotel-hoel berbintang lima, disana ada banyak manusia yang meninggikan nama Tuhan, bersaksi dan bergembira karena pertlongan Tuhan dan keselamatan yang tercurah bagi semua manusia.

Luarbiasa, beberapa waktu lalu kami melayani dan menyaksikannya di Kem Kebangunan Rohani di Dewan Hockien Bintulu dan di Limbang serta perbatasan Sarawak Malaysia, dengan Brunei Darussalam.

Di Dewan Hockien ada ratusa muda-mudi di lawat Tuhan dan diantara mereka banyak yang mempersiapkan diri menjadi hamba Tuhan, juga di perbatasan Brunei, keluarga dipulihkan dari prakatek perdukunan yang rumah dan rumah makan mereka dipenuhi benda-benda jimat, dilenyapkan dan kini keluarga itu dipulihkan, juga di Limbang, jemaat Tuhan di gereja Anglican terima lawatan Tuhan, sebuah pembaharuan pengalaman rohani yang semakin meningkat dan akan dilanjutkan dengan even seminar musk di bulan oktober ini...puji Tuhan !

Di kalangan muda-mudi di kota Bintulu juga sedang terjadi kegerakan besar. Mereka sedang giat belajar musik dan beberapa saat sudah melayani gunakan musik band lengkap di gereja mereka, walau dimulai dengan alat-alat sederhana dan berlatih di halaman rumah di alam terbuka !

Inilah kegerakan yang Tuhan nyatakan di tengah-tengah umatNya dan menjadi kesaksian di antara bangsa-bangsa...

----------------------------------------------------------
LAGU "GERAKAN ALLAH"
Cip. Hotben Siahaan dinyanyikan Albert AFI Junior
Produksi Sola Gracia Jakarta Indonesia, tersedia /download
----------------------------------------------------------
Gerakan Allah terjadi dimana-mana
Gerakan Allah tercurah saat ini
MujizatNya memenuhi semua manusia
Gerakan Allah membebaskan umatNya

Reff :

Yang susah dihiburkan yang lemah dikuatkan
Yang sakit disembuhkan oleh kuasa Roh Kudus
Tiap belengbgu dilewpas tiap dosa disucikan
Gerakan Allah melanda seluruh dunia

1 komentar: