Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









9.24.2011

KUASA DOA HANCURKAN PEKERJAAN IBLIS Di KARAWANG

By: Hotben Siahaan

Syalom, inilah catatan penting buat pembaca blog ASIANCROSS RADIO PEMENANG !

Ada sebuah catatan mengenai pelayanan rasul Paulus saat di kota Filipi, ia pernah menengking seorang hamba perempuan yang mempunyai roh tenung (Kisah Para Rasul 16:16. Perempuan tersebut selalu mengganggu Paulus dan kawan-kawan,. namun karena sangat kesal, Paulus mengusir roh tenung dari perempuan yang selalu menggangui warga kota dan banyak kali melakukan penipuan-penipuan untuk mencari keuntungan lewat permainan tenungnya sehingga hal itu juga coba-coba mau melumpuhkkan pekerjan Tuhan di Filipi.

6 Juni 2000 saya melintasi terminal bus Tanjung Pura Karawang Jawa Barat. Sambil berjalan saya berdoa untuk masyarakat di terminal itu. Menengking kuasa kegelapan, premanisme, perkelahian, kejahatan dan permainan-permainan curang yang dimotori oleh kuasa kegelapan.

Heran, dua hari kemudian saya melintasi lagi kawasan Tanjung Pura. Dan di dalam terminal itu saya ,melihat kerumunan massa yang sedang hanyut dalam permainan seorang pemain sulap ular yang juga menjual obat-obatan hama untuk pertanian kepada orang-orang yang berlalu-lalang di sekitar terminal.

Disela-sela ia bermain sulap aku pun mendoakan kiranya Tuhan nyatakan sesuatu dalam pertunjukan yang kata si pesulap melalui corong microphone "jangan ada yang mengganggu saya, sebab saya hanya mencari makan disini, dan kalau ada orang yang punya kekuatan lebih dari saya, jangan mengganggu saya sebab saya hanya mencari sesuap nasi disini"

Perkataan itu seolah tertuju kepada saya sebab saya sedang berdoa menolak praktek jual obat gunakan sulap dan hipnotis...di kawasan itu.

Tetapi karena terburu-buru dan ada yang sedang saya cari, maka arena itu saya tinggalkan. Dan di dekat arena itu ada seorang kenalan saya, dan meminta supaya ia menyambung doa saya di dekat tukang sulap tersebut. Kepadanya saya minta supaya ia merapat ke arena pertunjukan dan berdoa syafaat supaya Tuhan menghancurkan pekerjaan Iblis lewat bapak tersebut, yang tengah merasuki perhatian orang-orang di sekitar terminal itu.

Apa yang terjadi setengah jam kemudian saya pulang dari arah Karawang kota dan saya kaget melihat kerumunan massa dengan jumlah yang sangat besar. Dan kali ini massa bukan hanya berpusat di dalam terminal tetapi juga berkerumun di depan pos jaga polisi yang ada di depan seberang terminal bus.

Penasaran dengan keadaan itu saya bertanya kepada orang dan mendapat informasi bahwa telah terjadi keributan di terminal Tanjung Pura yang dilakukan oleh beberapa warga yang merasa dirugikan karena permainan tukang obat itu sehingga masyarakat merasa tertipu sebab obat-obat yang ia jual bukanlah obat yang betul tetapi batu-batu yang dibugkus seperti obat.

Kecurangan si tukang obat palsu itu teranyata tidak dapat ditutup-tutupi dan akhirnya membuat beberapa orang yang tertipu tidak bisa diam. Mereka melakukan pengrusakan dan membakar peralatan termasuk ular sampai hangus.

DOA SYAFAAT

Saat berdoa syafaat, Tuhan membela apa yang kita doakan. Doa syafaat sanggup menghacurkan kuasa Iblis dan setiap kedoknya akan ia terima dengan sangat memalukan.

Karena itu jangan padamkan roh doa dalan dirimu sebab yang menyatakan kuasa itu bukan manusia tetapi Tuhan dan tugas kita hanyalah berdoa.

Suatu hal yang patut kita perbuat ialah berdoa ! Berdoa dan Berdoa untuk daerah-daerah perjudian, perzinahan, perdukunan, fremanisme, pasar-pasar dan orang-orang yang menolak Injil Kristus. Dan lihatlah Allah akan menyatakan kuasaNya supaya Dia saja yang dihormati, dipuji dan ditingikan sampai selama-lamanya, Amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar