Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









9.24.2011

NARKOBA BIKIN MATI ?

Syalom,inilah berita penting buat diketahui pembaca Blog ASIANCROSS RADIO PEMENANG !

Narkotika dan obat-obat berbahaya lainnya menjadi sorotan yang sangat serius sejak lama. Di Jakarta diinformasikan seorang anak SD telah menggunakan obat setan ini karena diberikan seseorang !!!???

Kita sebagai orang tua harus mewaspadai hal ini, karena Iblis mau supaya setiap orang mau diracuni, dirusak dan dibinasakan olehnya. Itulah sebabnya kita kuduskan anak-anak kita dari barang-barang haram itu, jangan sampai anak-anak diserert oleh permainan Iblis si jahat itu.

Firman Tuhan berkata: "Pencuri datang hanya untuk mencuri, membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan" Yohanes 10:11

2 komentar:

  1. Kamu tahu berapa orang yang hancur hidupnya dan dipenjarakan karena ini, bahkan banyak anak-anak muda mati karena obat-obatan ini,termasuk anak pendeta...Solusinya hanya satu, datang pada YESUS engkau akan selamat !

    BalasHapus
  2. mesti berani tinggalkan kebiasaan buruk tuh....dalam nama YESUS, kamu pasti bisa !

    BalasHapus