Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









1.08.2012

”BORNEOCROSS Ministries”


TAHUN MISI 2012

Betapa indahnya kelihatan dari puncak bukit-bukit kedatangan pembawa berita, yang mengabarkan berita damai dan memberitakan kabar baik, yang mengabarkan berita berita selamat dan berkata kepada Sion: "Allhmu itu Raja !" Yesaya 52:7

Selama tahun 2011, kita melayani di Borneo (Sabah, Sarawak dan Brunei) ada banyak tanda ajaib dan pertolongan Tuhan...Banyak kesaksian-kesaksian yang hidup yang terus menerus dibicarakan jemaat-jemaat disana. Sebagaimana penglihatan-penglihatan yang kuterima serta yang jemaat lihat sebelum kedatanganku di setiap kota dalam berbagai situasi, kini menjadi nyata.

Tentang penglihatan dimana tangan banyak yang terangkat di bumi Borneo, kini nyata terutama dalam gereja St Mark’s Anglican Limbang. Di gereja ini sekarang terjadi banyak mujizat yang sebelumnya tak pernah mereka lihat...

Orang sakit kencing batu bertahun-tahun menderita kini sembuh, orang berumahtangga 9 tahun belum dapat anak kini dinyatakan dokter berhasil hanya oleh kuasa doa dalam nama Tuhan Yesus Kristus, orang lumpuh berjalan, berbagai penyakit lainnya sembuh, yang terikat rokok dan minuman keras para muda dan umur 70 an juga dibebaskan Tuhan, beberapa orang muda dan para gangstar yang tubuhnya penuh tato kini bertobat, diantara mereka banyak yang mau sekolah pendeta, Haleluya.

Banyaklah perbuatan Tuhan di Borneo sejak kita menginjakkan kaki 8 Januari 2011. Banyak gereja-gereja diberkati dalam bidang musik, pujian, penyembahan dan penginjilan, Kini jiwa-jiwa baru pun bertambah banyak dari aliran kepercayaan suku bangsa di Borneo, menyusul jiwa-jiwa lama banyak juga yang berdatangan tersungkur di kaki Yesus.

Salah satu berita luarbiasa, satu keluarga yang cukup lama berdoa untuk kedatangan pelayan di bidang musik dan penginjilan, memberikan satu hektar tanah untuk dibangun pusat pendidikan informal dan misi penginjilan di ujung utara Sabah, Borneo, dan surat sudah saya tanda tangani bersama para pemimpin gereja serta pemimpin desa disana.

Demikian juga pelayanan di penghujung tahun ini, saat tepat tahun baru 1 Januari 2012, ada 6 personil kami melawat jiwa-jiwa di pulau Banggi, pulau paling ujung di utara Sabah, namanya suku bonggi.

Dari pulau ini kami mengadakan kebaktian awal tahun serta berdoa syafaat untuk dimulainya trumpet misi 2012 ke seluruh Borneo dengan nama BORNEOCROSS Ministries !

Doakan terus, jangan lalai, seagaimana kita diberkati dalam tahun 2011 maka Tuhan akan memakai kita lebih dahsyat lagi tahun ini, 2012 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar