Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









7.09.2008

ACTIVITY ASIANCROSS

ACTIVITY

Sejak Maret 2007 sampai hari ini telah diadakan seminar dan training musik gereja dan misi di daerah Jawa Barat

Di penjara Subang, kita melayani dan menemukan ada banyak orang berbakat musik dan senang bersaksi. Mereka sangat antusias untuk melayani Tuhan dan rindu untuk dibekali berbagai pelatihan termasuk musik, cara bersaksi dan ketramilan lainnya.Doakanlah Program ini.

Bagi murid-murid musik juga sedang mempersiapkan pembuatan video belajar musik, pembaca berita dan bermain drama dalam bentuk VCD serta mengarang sastra dan menerbitkan buletin rohani journal musik dan misi antarbangsa akan meramaikan khasanah musik dan misi kita.

Travelling and Praying

Tanggal 26-29 Agustus 2007 dua orang murid kelas keyboard dari Cikampek mengadakan kunjungan wisata dan berdoa di beberapa kawasan wisata di Singapura, Malaysia dan Thailand. Sebagaimana perjalanan yang kami lalui ke kawasan wisata di beberapa negeri ini, Sheren pelajar SMA kelas 1 dan Noviola pelajar SD kelas 4, juga sampai di lokasi wisata yang pernah kami doakan seperti Singapura, Pulau Pinang. Pulau Langkawi, Malaysia Patong Beach Phuket Thailand yang porak-poranda akibat Tsunami dan menewaskan ribuan warga dan pelancong 26 Desember 2004.

Selain berwisata bersama keluarga, mereka dimotifasi untuk mendoakan negara tujuan berikut turis-turis baik di kapal pesiar, di pusat perbelanjaan kota wisata, dan kaum imigran dari berbagai belahan Asia seperti dari Myanmar, Nepal, Laos, Vietnam, Sri Lanka, yang masih jauh dari Tuhan, supaya Tuhan menjamah hati dan menyelamatkan mereka semua, bagi kmuliaan nama-Nya.

VARIA Natal 2007
Di PD Anugerah Bogor, PD Sion Jatibarang, GKPB Subang, GBI Hosana Pamanukan, GPdI Jababeka, Lanud Kalijati, Kawasan 2100 di Giant Bekasi, Pemkasi di GKO Bekasi.

Short Mission 2008

Untuk mengisi program di sepanjang tahun 2008 yang paling fokus adalah:

Menyelenggarakan seminar, kursus musik dan misi serta praktek di lapangan.
Menerbitkan buku, majalah, vcd rohani untuk memberkati gereja-gereja di tanah air dan kawasan ASEAN.
Mengadakan misi penginjilan di zona market place, kawasan industri, kawasan bisnis, kawasan pendidikan, kawasan wisata, un-reach peoples, area bencana dan konflik.



KEBAKTIAN MISI ANTARBANGSA
ASIANCROSS
Minggu Pukul 16.00-19.00 WIB

Seminar, Worship, Testimony, Word

Ruko Mitra Ramayana Blok E/24
Jl. Juanda 151 Bekasi 17113
Hp. 081383593753, E-Mail: asiancross2@yahoo.co.id

Ekklesia Ministry-GBI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar