Terimalah Berita Baik melalui internet anda !

"But when the Holy Spirit comes upon you, you will be filled with power, and you will be witnesses for me in Jerusalem, in all of Judea and Samaria, and to the ends of the earth..."Acts 1:8






Dengarkan Siaran ASIANCROSS Radio Pemenang !









7.08.2008

KESAKSIAN FIELIANA TESALONIKA

KESAKSIAN


SEMBUH DARI
KANKER CABANG PERNAFASAN
Cing Lik Cu Chi Miau Te Ie Che

Fieliana Tesalonika


Suatu hari di bulan Agustus 1987, secara tiba-tiba saya sesak nafas dan tersiksa rasanya.
Dengan segera kami meninggalkan Natar Lampung menuju Rumah Sakit Sumber Waras di Jakarta.

Dari hasil pemeriksaan dokter tidak menemukan apa penyakit saya. Kemudian kami ke dokter yang lain, dan dengan peralatan cityscane dinyatakan positif saya mengidap kanker di cabang pernafasan dengan kondisi berbahaya.

Berangkat Ke Jepang

Karena dokter di Jakarta sudah angkat tangan maka suami saya membawa saya ke rumah sakit kanker di Jepang.
Tapi heran dokter di sini tidak sanggup, malahan menyuruh kami supaya segera pulang ke Indonesia.

Dua bulan di rumah sakit di Indonesia keadaan saya tambah parah. Badan saya kurus sekali, bahkan suara saya sangat kecil percis seperti suara anak kucing. Melihat kondisi seperti itu suami saya merencanakan supaya kami ke Jepang lagi. Tetapi sebelum berangkat seorang hamba Tuhan berdoa dan bernubuat, katanya : “ Tenanglah ibu, besok berangkat saja. Sebelum sampai di Jepang penyakit kanker ibu sudah disembuhkan Tuhan !


Benar, apa yang disampaikan bapak pendeta Yakub Saragih sungguh benar ! Puji Tuhan, Yesus ajaib, saya sembuh ! Dan hari itu saya sembuh secara mukjizat Tuhan, sehingga banyak dokter yang heran dengan kesembuhan ajaib itu, Haleluya !

Yesus Penyembuhku

Karena Tuhan telah menyembuhkanku secara ajaib dan sampai sekarang Tuhan memelihara hidup saya, kini saya bersaksi ke mana saja Tuhan utus, baik di Indonesia bahkan di komunitas orang asli yang ada di Malaysia hingga ke mancanegara.

Saya menyaksikan kebaikan Tuhan yang luarbiasa, baik melalui kata-kata bahkan puji-pujian Yesus Penyembuhku yang di karang pak Hotben Siahaan secara khusus untuk vcd kesaksian saya.

Saudara, bila engkau menghadapi persoalan, sakit penyakit dan apa saja, datanglah kepada Yesus, percayalah Dia sanggup menolong hidupmu, seperti firman-Nya berkata:
“ Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu…(Matius 11:28)./hot

Bila Saudara berminat menyaksikan kesaksian Ibu Filien lebih lengkap, kami sediakan VCD, Saudara cukup memesan dan mengganti ongkos cetak dan pengiriman. Tuhan memberkati.

1 komentar:

  1. Puji TUHAN, oleh kasiNya sampai hari ini ibu Filieana tetap sehat dan dapat melayani dengan semangat kemana saja Tuhan utus selalu mau menjadi kesaksian hidup bagi banyak orang...

    Tuhan memberkati ibu Filien dan keluarga...

    Saudara juga boleh mendengar kesaksian ibu Filiena baik dalam VCD atau audio MP 3 melalui radio ASIANCROSS, Tuhan memberkati !

    BalasHapus